Sabtu, 07 Januari 2012

New Year! Part 1

HAAII! Hampir lupa gue nge post tentang tahun baruan kemaren. Iya gue tau ini telat tapi biarin yaa. Okay let's begin.

Pas siang, gue pergi makan. Lupa kemana. Terus sorenya kita harus pulang soalnya ga ada yang jaga rumah. Nah gue bakal ngira tahun baruan kali ini paling ga seru. Ternyata kebalik. Malah paling seru selama ini. Jadi pas jam 9-an gue main laptop. Lamalama bosen kan, yaudah gue bilang ke ayah gue minta pergi gitu kemana. Ok terus ayah gue bilang "iyaa nanti ya". Sipsip gue tunggu. Jam 11 pun tiba. Pas gue masih main laptop, ayah gue bilang. Dan terjadilah percakapan ini.. (A: Ayah, G: Gue)

A: "Kak yuk pergi.."
G: "Kemana yah?"
A: "Ke depan aja bentar"
G: "Ohh.. Hmm ok"

Yap gue rasanya seneng. Akhirnya pergi.. kan seru. Tapi gue juga bingung. Maksudnya ke depan itu tuh di depan rumah, ke sekitar sini, apa kemana. Yaudah kan tibalah jam 11.30. Kita pergi. Tapi cuman berdua doang. Ibu dan adek adek gue udah tidur. Ok gue kira bakal naik mobil. Ternyata naik motor! HAHA jarang banget ayah gue ngajakin pergi...naik motor. Baru kali ini kali ahaha. Oke bergegaslah pergi.

Nah terus, sampelah kita di depan gancy. Sempet berenti. Tadinya kita mau disitu. Gue juga bingung ngapain. Terus tibatiba kita pergi lagi. Sampailah di depan sency. Nah barudeh gue dikasih tau kalo kita bakal ngeliat firework gede di sekitar sency situ. Ada yang dari monas, ancol, f(x) dan istora senayan. Nah terus kita pindah gitu ke sebelah f(x) yang depannya itu bagian sampingnya istora senayan. Disitu ayah gue beli minum dan ya gitugitu sambil nunggu firework nya. 

Terus ngapain? Liat post New Year Part 2 yaaaa! :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar