Selasa, 24 Januari 2012

Cookies! ;3

HAAII yey cookies jualan gue laku lohh hihi. Malah ada beberapa orang yang mau beli udah abis maaf ya hehe. Padahal ada 60 pack woy. Dan gue sama raina larilari ke loker gue di lantai 3 garagara 1 boxnya lagi ada di loker. Terus gue baru inget ternyata gue salah ambil kunci loker! Gue malah ngambil kunci lokernya eurenaa! Gue ingetnya naro di loker eurena ternyata harusnya di loker gue-__- Akhirnyaa gue ke ruang ais yang berada di lantai 1 dan lari lagi ke lantai 3. Jadii rute gue.................

Lantai 1 --> Lantai 3 --> Lantai 1 --> Lantai 3 --> Lantai 1

DAN ITU GUE GA JALAN TAPI LARI. CAPE BANGET. SAMA CAPENYA KAYAK GUE MUTERIN LAPANGAN 2X -____- 

Daan banyak yang suka alhamdulillah O:). Makasih yaa yang udah beli dan makasih juga buat kelompok gue! :D . Sukses juga :). Oh ya makasih yaa viewersnya angka cantik! 987 ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar