Sabtu, 14 Januari 2012

Cookies! Part 2

Selesai ambil air, vico kan balik. Terus beberapa menit kemudian, ada sesuatu lagi yang kita lupa. Gue lupa waktu itu barang apa yang kelupaan di rumah vico yang satu lagi. Jadii..dia balik lagi kesana. HAHAHA. Nah pas dia lagi ambil, si rozan apa yoga gitu ngunciin pintunya biar vico gabisa masuk. Pas dia udah sampe, dia teriak teriakan sambil gedor gedor haha. Terus yoga rozan keluar lewat pintu belakang terus mereka suruh kunci yaudah raina kunci kan. Tadinya mereka mau boongin vico gitu tapi failed terus kita biarin mereka semua diluar HAHAAHA. Terus gue nurul raina ya buat cookienya dan ga failed woy! HAHA yeyy! Terus akhirnya biar yang pada diluar nyobain, kita buka pintunya. Tapi krikrkik gitu kan ternyata mereka ke rumah utamaa. Pas balik balik, vico bawa sapu! HAHA tadinya buat gedorin pintu tapi ternyata udah dibuka wkwk.

Selesai buat icing dan kue, kita buat cookie yang nanti bakal dijual tapi ga di masukin oven jadi masih adonan tapi udah dibentuk. Terus blablabla jam 4 raina nurul pada pulang. Gue? Belom pulang. Sendiri cewe haha-_- Akhirnya yang cowo pada main game gitu di laptop yang gue ga ngerti main apaan jadi gue duduk di sofa dan main bb. Terus yey gue dijemput! Abis sampe rumah, gue langsung nge post ini deh! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar