Sabtu, 07 Januari 2012

99 :D

Hullo! Yeah the 99th post! 1 post lagi menuju angka 100! UYEAAAH \m/. Ok gue gatau bisa se-girang ini. Okaay by the way, hari ini adalah hari sabtu pertama di 2012 yaang ternyata biasa aja... Tadi cuman pergipergi gitu, dan lagilagi gue ke pim. Padahal rencananya mau nonton alvin & the chipmunks 3! Alay ya gue belom nonton hahaha. TAPII gajadi garagara adek gue panas T_T. Huh paling minggu depan juga udah ga ada-_- Oh yaa besok gue uji coba ekonomi nihhh. Gonna have some baking! :D. Tapi gue sendiri gatau mau buat kue apaan. Krik yah. Hmm maybe it's ginger bread cause we'll need some ginger stuff (?). Okok abaikan itu. Yaa intinya gue bakal buat cookies. Oh iya gue tadi rencananya pengen nonton GDD 1 recommended by divaaishaanjani di youtube :D. Sebenernya bukan recommended tapi ya pokoknya gue tau dari dia. Ok maaf ya kalo akhirakhir ini post gue gapenting yang ada malah menuhin dashboard. Maaf ya :). Okaaay goodbye! Addio amico!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar