Sabtu, 14 Januari 2012

Cookies!

Hai! Barusan gue abis pulang dari rumah vico nih masak masak haha. Jadi hari ini, kelompok gue yaitu nurul,raina, vico, yoga dan seseorang yang datang mendadak yaitu rozan, buat cookie! :D

Jadi gue itu yang terakhir dateng pas sampe di rumah vico. Di rumahnya, gue masuk bareng nurul soalnya dia nunggu di mobil. Terus pas sampe di pintu rumah, ternyata ada rozan duduk di kursi depan rumah. Gue kan bingung kenapa ada dia padahal dia bukan kelompok kita. Terus pas mau masuk ke ruangan tempat kita masak, terjadilah percakapan gue & nurul

N: "eh kok ada rozan sih?"
G: "makanya gue juga bingung, gue kira dia gajadi masuk ke kelompok kita. Ternyata jadi.."

Ok terus pas sampe ruangan itu, ada raina duduk tapi vico ga ada. Terus ternyata, vico itu lagi mandi-_- Terus nunggu bentar, masuk deh vico yoga rozan. Terus kita kayak mulai nyari resep gitu di internet blablabla terus dapet. Kita mulai buat.......

Pas lagi buat buat gitu, semuanya bantu kecuali yoga yang daritadi main bb mulu. Terus akhirnya, yoga disuruh buat icing nya sendirian. Hahaha. Tapi dia ga ngerti gituu terus kan mau masukin telor kuningnya ke gelas gitu biar dipisahin, terus HAMPIR fail. Akhirnya terpaksa nurul bantuin dia lagi dan yaa..jadi sama aja

Nah sebelom buat icing...kan failed tuh pas buat adonan cookie nya, akhirnya kita minta vico buat ambilin air. Nah terus, rumah vico itu ada 3, 3 woy.. Jadi yang rumah dia yang utama dan kedua kayak nyambung gitu sampingan, nah kita itu buat nya di rumah yang ke 3 yaitu di seberang rumah utamanya. Jadi karena daritadi vico ga ngapa ngapain, kita suruh dia ambil dan itu lagi masih ujan tapi udah gerimis HAHA.

Sisanya bakal di ceritain di post berikutnya yaaa...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar