Sabtu, 07 Januari 2012

New Year! Part 2

Ga kerasa, 15 menit lagi mau berganti tahun. Gue buka twitter, dan mulai rame pada ngucapin happy new year ke yang lain. Rasanya seneng, belom pernah taun baruan kayak gini. 00.00 pun tiba. Fireworks yang di f(x) udah mulai! Dan itu kayak fireworks show gituuu. KEREN BANGET WOY GUE GA BOONG. Ditambah fireworks yang ada di istora senayann! 2 THUMBS UP! Kece banget woy haha. Mobil, motor pada berenti semua buat ngeliat fireworks nyaa. Terus fireworks yang di istora selesai. Muncul fireworks entah darimana dari belakang f(x). Kece jugaaa. Tapi kecean yang di f(x) haha B-). Daaaan..... fireworks pun mulai abis. Yap gue & ayah gue pulang. Pas di depan sency, itu benerbener rame. RAME BANGET. Gila kayak abis tauran + ngantri sembako. Gila kaan hahaha. YaAllah, UNTUNG GUE GA JADI DISITU HAHA. Kalo ga gue bisa tambah kecil >.<. Haha gadeng. Ok selama perjalanan ke rumah, masih ada suarasuara kembang api. Dan sampe rumah pun tetangga masih ada yang nyalain fireworks. YEAAH THANKS DAD! :* {}. Gatau kalo bisa se seru itu. Tapi bakal seru lagi kalo ada ibu dan adekadek gue yang ngebikin tambah RAMEE. Bisa bisa three thumbs up (?). Jam 1 lebih gue pun baru tidur.

THE END!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar