Selasa, 03 Januari 2012

TODAY!

Halo lagi! Post ini sebenernya udah MAU di publish. Tapi, garagara error blognya, ga bisa ke klik publish, save, bahkan preview. Dan yang bisa di klik, cuman close. Ok gue pasrah dan ternyata, yang ke save cuman kata "halo" -_-. Ok sekarang gue ceritain yaaa..

Tadi pagi, gue sama ibu gue ke lab kesehatan gitudeh namanya Prodia. Disitu, gue diambil darah. Kenapa? Soalnya berat & tinggi gue, dibawah ratarata a.k.a kecil. Nah pas selesai diambil darah, gue takut kan soalnya abis di ambil darah gini pasti dikasih perbannya. Dan gue itu alergi perban. Unik ya. Jadi gue langsung nanya ke ibu gue kalo perbannya bikin alergi ga. Dan ALHAMDULILLAH perbannya gapaapa! Uyeah \m/. Nih buktinya, gue barusan ngebuka itu perban, dan ga bentolbentol & ga gatel. Yeah haha. Ok back to the story.

Abis dari situ, gue nganterin ibu gue dulu ke kantor. Terus gue dianter ke Alfour! TK gue dulu :3. Ok gue ke Alfour karena adek gue disitu jadi gue sekalian jemput sama mbak gue. Terus karena ga ada orang di rumah, gue akhirnya ikut nunggu di alfour. Gue nunggu 2 jam woy-_-. Dan disitu gue BOSEN PARAH. Gue cuman duduk sambil main game di hp, liat bbm, buka twitter, beli minum, beli sate, makan sate, diem, liat bbm lagi, dan seterusnya. Dan saat itu, twitter & bbm benerbener sepi-_-.

2 jam berlalu dan gue langsung bilang mbak gue ke kelas adek gue. Yay adek gue pun keluar :D. Benerbener seneng gue-_-v. Terus pulaanggg. Sampe di rumah, langsung deh nge-blog hoho ;D.  

SELESAI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar