Minggu, 29 Januari 2012

Saturday in Puncak! \m/

Saturday, 28 January 2012

Jadi sekitar jam 10, gue berangkat dari jakarta. Gue nyampe di puncak sekitar jam 12. Tapi yaa you know lah..puncak itu kan kalo mau keatasnya macet. Dan pas keluar tol pun macet jadi gue nyampe villa jam 1 kurang kayaknya. Nah jalanan ke villanya itu benerbener nanjak. Jadi villanya itu bukan lewatin jalan besarnya puncak. Ya pokoknya jalannya lumayan kecil, dan itu nanjak.

Sampe di tempat villanya, ujan. Krik abis ya. Akhirnya gue turun pake sendal aja haha. Sampe di villanya kita, gue ketemu tementemen ayah gue. Ok belom gue ceritain ya kenapa gue ke puncak? Hayoo kenapaa?


 Jadi ayah gue ada acara kantor gitu. Maksudnya tuh kayak liburan sabtu minggu tapi bareng tementemennya....maksudnya ngumpul gituloh. Nah ada sekitar 9 orang. Dan gue & adek2 gue anak2 sendiri. Kita ga pergi kemana2. 1 1/2 hari di vila itu. Ok jadi sampe disana, gue makan. Blablabla terus menjelang sore. Kita mau barberque-an! \m/ . Mulai pada masak2in ayam, sosis, bakso, danlainlain tapi setengah mateng doang. Terus ditusuk deh. Nyium baunya udah enak banget lohh. Nah sambil nunggu, gue baca komik doraemon. Jadi, ade gue bawa doraemon segepok tau ga. Ada 10 lebih kali dia bawa. Bisabisa 20. Gatau pokoknya banyak banget dia masukin tas. Oh ya sebelum gue baca komiknya, gue jalanjalan keliling tempat villanya bareng ade gue dan temen ayah gue. Oh ya, disitu juga ada kucing. Warna item. Matanya kuning ijo. Hii serem x_x. Apalagi gue orangnya takut kucing gini haha. Jadi gue kan mau ke dapur, terus ada kucing itu dan gue kaget. Dan dia ngeliatin gue mulu lagii HAHAHA. Nge fans? Bilang cing ;;). Gadeng. Okay back to the story.. Di sekitar villanya, gue juga liat anjing gede2 masya allah gatau anjing apaan tapi bau banget. Gede banget. Dan berisik banget. Terus ternyata ade gue tuh sampe bawabawa tempat gitu yang buat naro ikan2 kecil itu loh. Dan bawa jaring penangkap gatau apaan. Ternyata, dia mau nangkep serangga semacemnya. Eh nangkep kumbang air. Gue kira itu kutu tau ga HAHAHA. Soalnya lompat2 gitu di kolam kayak kutu beneran hahaha. Bopung ya gue. Nah terus gue juga liat dari kejauhan gunung gede, gunung pangrango, dan gunung.....gatau apaan. Foto menyusul yaa! Abis itu kita balik ke kamar dan nunggu menjelang malam..............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar