Sabtu, 14 Januari 2012

Final aktual

Ini dia lanjutan dari cerita di hari jumat. Salah satunya itu final aktual. AKTUAL itu kayak kegiatan gitu gue lupa singkatannya yang pasti kayak fieldtrip tapi di lombain. Nah finalnya itu hari jumat. Ada moyang guee! a.k.a sannia! :D. Jadi acaranya di aula lt.4, gue duduk di barisan paling depan bareng nurul, eurena, adeela, dan divaaa! Yang pertama presentasi itu dari 7a. Ada nadsal! Katakatanya W0W. Terus 7f, displaynya kece woy! Dinosauruss... Rawr. Terus 7e, gatau kenapa seru aja tentang "10 senapan serbu terbaik" gitu. Abis itu, kelas guee! a7kaBan a.k.a 7B! Yeaaah! \m/ . Nah disinilah semangat gue bangkit lagi maksudnya ga jadi ngantuk. Gue tadinya tuh udah bener2 ngantuk-_-. Dan mulailah ceramah presentasi dari ikhsan.... Tapi yang lain juga presentasi kok ga ikhsan doang. Terus seketika, jurinya tuh mukanya kayak beda gitu dari sebelum2nya. Sempet ketawa senyum gitu garagara ikhsan jawabnya.....wow. Terus gue mulai ngantuk lagi jadi gue tutup muka, terus tidur haha. Gadeng cuman kayak 1 menit gitu-_- Abis 7b, 7c! 7c presentasinya juga kece kok. Abis itu, 7d! Gila powerpointnya......W0W. Haha tapi bener loh kece powerpointnya ada slide yang gerak2 gitoeeh deeh. Bukan gerak2 kayak yang biasa, tapi kayak gitu deh susah dijelasinnya. Duh bopung ya gue haha. Terus selesai deehh! Yey akhirnya gue bisa makan hoho. Abis itu, keput..makan lagi..dan pembagian rapot! Bakal di post di post berikutnya yaaaa :D. G'night everyone!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar