Minggu, 29 Januari 2012

-_-

gini kan jadinya kalo mau nge blog dan twitter lewat ipad-_-. pertama, gue ga bisa ganti warna postnya. kedua, gue kan salah satu stalker diva, dan dia blognya pake yang save energy screen gituu..dan kalo lewat komputer, tinggal di gerakin cursornya kan. Kalo lewat ipad, dia apa apain gabisaa-__-. ketiga, mau nge post post baru..malah muncul post sebelumnya akhirnya harus gue delete kata2nya dulu. Nah sekarang yang lo lagi baca, kalimat ini nih....udah gue ketik pake laptop HAHA. Apayanglucu ya.. Sebenernya post ini mau di publish dari sabtu kemaren pas gue ngeblog bukan pake laptop, eh terus gue males kan pusing akhirnya gue save dan jadi draft. Daripada sia2, tetep gue post ya hoho. Okee abis ini mau gue ceritain gue di puncak ngapain ajaaa :D . Okaaay goodbye!

xoxo,
karen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar