Jumat, 13 Januari 2012

Labstar......

Jadi hari ini lari pagi biasa terus abis itu............pengumuman labstar. Huh gue benerbener deg deg-an. Gue pengen banget dapet labstar. Pengen woyyy! Gue tuh berdiri nilai tertinggi ULUM, UHBT, RSBI aja kaga pernaahh-_- Gimana labstar? Tapi gue tetep berdoa. Ok dan acara pun dimulai..

Pelajaran pertama disebutin nominasinya siapa aja. Gue lupa pelajaran apaan waktu itu. Tapi yang nyeseeekkkk.. DIVA BERDIRI. MAHIRA BERDIRI. HUUUU. Tapi mereka belom dapet. Terus abis itu disebutin lagi. DISEBUT MAHIRA LAGI. LAGI. Terus blablabla sampe di OR. SANNIA BERDIRI. 2 ORANG DIBELAKANG GUE WOOYY T_T. DAN DIVA JUGAAAA! LAGI. Gue? Hopeless. Tapi mereka ga dapet lagi. NAAHH YANG LEBIH NYESEKNYAAA.. Mahira..dapet..2..labstar..sekaligus. Tapi ada yang lebih kece lagi. Selesai diumumin kelas 7, dan nama gue sama sekali ga disebutin. HUHUHU kapan gue bisa berdiriiii! INSYAALLAH SEM 2! AAMIIN O:) DOAIN YAA TEMANTEMAANN :D {}

Nah giliran aksel yang dipanggil. Kan yang dapet labstarnya suruh maju ke depan, nah itu yang maju tuh kayak 1 kelas hahahaha. Tapi kenyataannya engga. TERUS YA WOYY..WALAUPUN GUE GA KENAL DIA, TAPI DIA DAPET 5 LABSTAR! CACA WOYY. maap kalo tulisannya salah._.v Borong 5 sekaligus woy gila kaann.. Gue dapet 1 aja engga. Nilai tertinggi aja engga. Jadi gue bakal lebih semangat buat dapet labstar :D :D

Yey ok itu ajaa tentang labstar. Nanti gue bakal post tentang hari ini juga tapi pas pulang sekolah. Itu benerbener lawak woy HAHA. Okeee simak post berikutnya yaa! G'bye!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar