Jumat, 20 Januari 2012

Back To School :)

Jumat kemaren, gue abis BTS a.k.a back to school. Dan itu yang kedua kali nya gue kayak presentasi gitu di depan umum maksudnya banyaak orang gitu. Sedikit curcol dan flashback, yang pertamakali itu pas gue kelas 1 SD. Jadi MC. Pake bahasa inggris. Di depan orangtua yang anaknya angkatan 5 yaitu gue dan angkatan 4. Untung ber empat. Dan BTS ini, gue juga berempat! Bareng andrea raissa dhiraaa..

Pertama, gue kayak anak ilang di alfath, terus ketemu raissa, terus andrea dan dhira dateng! Jadi pertama kita ke ruang kepala sekolah dulu tapi belom dateng jadi kita ngasih surat izin ke ketua guru kelas 6. Terus gue ketemu temen2 gue yang ada di SMP alfath! Duhh kangen mereka bangeet. Terus kita ke library soalnya udah bel dan presentasinya disitu. Guruguru mulai dateng, lalu disusul adek kelas guee..kelas 6 :D . Duuuh mulai deg deg an. Dan acara pun dimulai. Gue nyuruh andrea & raissa dulu soalnya gue & dhira kayak masih belom siap. Terus selesai. Kita tanya-jawab. Ada kita yang nanya, ada mereka yang nanya. Terus kalo ada yang bisa jawab kita kasih pensil dan daripada nganggur pensil2 mekaniknya, jadi kalo mereka nanya kita kasih juga.
Selesai dari AF, gue danyanglain balik lagi ke labsky. Wiii gue sampe sana pas lagi istirahat :D \m/. Abis ketemu bu rina, gue langsung jebe2 yang laaiinnn :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar