Rabu, 04 Januari 2012

TUESDAAY!

Halo lagi. Kemaren, gue, adek gue, dan ibu gue, ke RumahSakit Harapan Kita. Disitu gue dapet referensi dokter gitu dari dokter lain. Katanya sih bagus dokternya. Pas sampe disana, ternyata pake buat kartu segala karena pasien baru. Terus pake nomor urut segala lagi. Dan disitu rameee. Sip. Tapi alhamdulillah, ada yang ngembaliin kartu urutnya dan ibu gue ngambil. Kita dapet 35-an. Dan yang lagi dipanggil sekarang nomer 20-an. HAHA gapapadeh. Terus selesai buat kartunya, kita ke ruang no 8. Ruang dimana Dokter Aditya berada. Nah dokter itu yang bakal kasihtau kenapa gue ini kurus dan kecil. Adek gue juga jadi dia juga ikut.

Pas ketemu sama dokternya, adek gue duluan. Ya maklum masih umur 5 taun, jadi dia ga mau diem. Terus katanya, adek gue itu yang dibawah ratarata cuman beratnya doang. Tingginya diatas ratarata. Tapi pas giliran gue, gue dibawah ratarata semuanya. T_T. Nah sesuai kata dokter itu, gue & adek gue tangannya di X-ray dulu. Pokoknya katanya dia mau liat dari tulangnya dulu. Oke terus kita ke ruangan X-ray.

Sampe sana, bayar dulu dan daftar gitu. Terus kita langsung masuk dan tangan gue & adek gue di X-ray. Abis di X-ray, gue katanya mau diliat ******** (di sensor) tapi bukan pake X-ray. Terus itu geli geli gitu sampesampe gue nahan ketawa-_-. Nah selesai! Hasil duaduanya udah keluaar. Yay akhirnya bisa pulang juga. Tapi ternyata salah. Gue pergi ke Prodia bareng ayah gue. Ngapain? Simak post berikutnya :)

1 komentar: