Sabtu, 03 Desember 2011

Anak Studex! :)

Akhir-akhir ini Labschool lagi kedatengan anak-anak studex. Yang minggu ini ada yang dari 11, 12, 68, dan al-izhar. Nah kan gue kira itu semuanya kelas 8, ternyata dugaan gue salah! Yang dari 11 itu ternyata kelas 7. Di 7B, kita dapet anak studex yang namanya Azzahra ............... Ok maaf lupa nama panjangnya hehe-_-v. Biasa dipanggil Zahra! Anak itu bener-bener unyuuu, pinteeeer, cantik, baik lagi. Terus Zahra ini kayak Sara + Raissa gitu lohh. Yang jadi buddynya, adalah si 'teman lebskul' a.k.a Ifath!!

Pas hari ke-3, Zahra itu ga masukk. 1 kelas kayak khawatir gituu takutnya dia gak nyaman di labschool. Ternyata engga! Zahra lagi sakit. Pas kamis untung dia masuk :). Tapi masih pusing2 gitu.

Hari Jum'at, hari terakhir bareng zahraaaa! :__(. Sedih ya. Jadi pas lagi Spirit Of Nationalism, kita foto-foto sama Zahra :D :D. Pas pelajaran bahasa inggris, kan itu pelajaran terakhir, nah 1 kelas nyanyiin TerimaKasih Zahra! Tapi pas keput, dia ga ikut hias2 biskuit soalnya udah pulang :(. Tapi untung udah nyanyi terimakasih dan say goodbye gitu ke zahra hehe ;)

Ok sekian post anak studex. Bye! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar