Minggu, 18 Desember 2011

Nyesek.

Yap ini emang nyesek. Dan udah 2 kali. Dan semuanya berhubungan dengan diva anjani. Nyesek yang pertama adalaahhh.......

NONTON
Jadi waktu itu udah lama, kan gue ke gancy soalnya adek gue mau nonton Tintin. Yaudah beli tiket yang jam 3 terus kita ke eat & eat. Sampe di eat & eat, gue liat hp. Diva nge bbm gue dan ngajakin MAU NONTON TINTIN GA BESOK DI PIM. ................................................ Yap, baru kirakira 15 menit yang lalu, beli tiket tintin, dan lalu diva ngajakin nonton. Krik abis. Nyesek.

Nyesek yang kedua adalaahhhh.............

PIM
Jadii gue lagi duduk di mobil otw pulang dari pim. Masih di pim tuh mau bayar parkir. Dan tibatiba, diva nge bbm gini.
Diva: "Woy lo hari ini ada acara gak? Gue pengen ke pim neeh". 
Gue: "......................................................."

Huh lagilagi. Padahal baru aja dr pim hahaha-_-

Nah jadi itulah nyeseknya hehe. Yaudah yaaa. Semut merah berhamburan di deket laptop gue dan daritadi ga selesai2. Adzan ashar juga sudah berkumandang. Goodbye! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar