Kamis, 15 Desember 2011

ULUM

HAII semuanyaa.. Kangen gue ga? Udah lama nih gue ga nge post. Sekarang, gue mau kasih tau kalian tentang ULUM yang terjadi dari hari senin sampai hari ini. Kalian tahu? NILAI GUE ADA YANG SUPER JELEK LOOHH! Apakah itu? Tentu, IPA alias fisika & kimia. HUHH soalnya itu SUSAAH abis ya allaah dan alhasil, gue dapet nilai 58 h0h0. Yang lainnya? 9 cuman 1 T_T, 8 nya banyak banget dan 7 nya sebagian. Oh ya, mat juga SUSAH tapi alhamdulillah banget, nilainya pas se KKM.... 75! \m/ Ada IPA, TIK, Bhs. Inggris, IPS, Bindo, Agama Islam, Mat, Pkn, dan Keterampilan Jasa. Yang 90 itu cuman Bhs. Inggris h4h4. Emang rata2 yang lain juga dapet segituan hehe. Nah kan dikasih tau peringkatnya juga, nah gue kebanyakan dapet peringkat 90-an gituu hahaha. Sampe-sampe, nilai apaagitu gue lupa, gue peringkat 99 HAHA. KECE YA WOYY

Nah peringkat paling tinggi aja, 70-an h4h4. Peringkat terendah? Gausah disebutin ya. Oh ya, gue juga pengen banget dapet  nilai tertinggi gitu se angkatan tapi belom pernah kesampean. Belom pernah disebut nomor peserta dan belom pernah berdiri kalo disebut :(. Kapan yaaa... Pengennya sih, semester 2. AAMIIN!!! Aamiin dongg yaaa yang baca ;;). Nah yang belom keluar nilainya itu.... KJ alias keterampilan jasa. Doain nilainya 90 keatas yaaa! AAMIIN O:)

OKAAAY segitu ajaa yaahhh. Oh ya btw, nomor peserta gue angka cantik lohh. 7-314-055. Kalo mc d kan nomor telponnya itu 14045, kalo gue 14055 hahahaha. Gampang kan diingetnya hoho. OKEE udahan dulu yaaa, aku mau les nih. Goodbye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar