Selasa, 06 Desember 2011

Tampil Padus

Jadi hari senin, gue dateng pagi pagi soalnya gue padus hehe. Nah yang padus itu, nyanyi pas upacara. Sebelum upacara, kita latihan bentar terus upacara deh! Kita nyanyi lagu Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, dan Syukur! Terus pas upacara itu, SUPER panas woy. Gue keringetan dan kerasa gitu ada keringet ngalir di badan haha. Terus gue, yasmin, dan nurul kepanasan gitu soalnya cahayanya langsung gitu ke kita. Sampe sampe, rambut gue SUPER panas hahaha. Terus pas nyanyi Syukur, yang kedengeran itu Sopran 1 doangg.. Yang metsol, suaranya kecil dan gue sama yasmin itu salah nadaa-_-. Oh ya..jadi padus itu enak. Soalnya, kita ga mesti pake topi, kalo yang lain pada istirahat, tangannya ga mesti kebelakang gitu. Terus pas hormat, kita juga ga hormat hahaha. Tapi di tempat padus itu panas banget. Akhirnya, pas udah selesai, anak-anak 7B langsung ke ruang pkn dan alhamdulillah ruang pkn lumayan dingin hehe. Okee..sekiaan post ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar