Sabtu, 24 Desember 2011

The last Saturday on 2011

Alohaaa! Kemaren itu hari sabtu terakhir di 2011! Nah gue akan ceritain hari sabtu kemaren ngapain aja.

Yaap gue ke bandung. Berangkat dari jakarta sekitar jam 11. Nah awal-awalnya macet gitu di tol. Yaudah deh gue ketiduran-.-. Bangun bangun, udah di rest area KM 57. Nah gue dan keluarga gue makan dulu lupa dimana. Pokoknya ada bakso bakso nya. Nah disana, gue pesen bakso dan makanan gitu mirip beef teriyaki. Dan itu enak! Ok gue makan. Adek gue yang paling kecil maunya KFC jadi dibeliin ayam di KFC sama mbak gue. Gue selesai makan, mbak gue belom balik juga dari KFC-_-. Ternyata, ngantrinya masya allah deh. Akhirnya gue, ibu gue, dan adek gue ke mesjid dulu sholat dzuhur. Selesai sholat, ketemu mbak gue yang abis selesai sholat juga. Terus kita kan nungguin ayah gue, kok ga keluar keluar daritadi. Yaudah deh kita nunggu deket mobil dan udah lama gitu, ayah gue belom balik juga-_-. Bingung kan, masa sholat selama itu. Yaudah gue & adek gue balik lagi ke mesjid. 

Ketemu! Ternyata ayah gue tidur......... krik. Akhirnya adek gue bangunin dan gue langsung kabur lagi ke ibu gue. Sampe disana, gue malah dimarahin. Eh bukan dimarahin juga deng. Pokoknya dibilang sama ibu gue kalo gue harusnya ngambil kunci mobilnya gitudeh. Ok akhirnya gue lari lagi ke mesjid. Sampe di mesjid........... dengan santainya ayah gue & adek gue keluar. Nyesek banget ga sihhh..udah larilari sampe di mesjid, tibatiba ayah gue keluar -_-. Ok terus kita lanjutkan perjalanan!

Sampe di KM 130-an, mulai macet lagi. Pokoknya muter-muter gitu cari jalan yang ga rame buat ke bandung tapi tetep aja macet. Terus yay! Akhirnya gue sampe di bandung. Pertama, kita ke cafe 'rasa' buat nyemil gitu. Gue beli es krim ogura. Enaakk. Terus kita makan sosis sama kentang gitu. Sambil minum es krim soda... Selesai makan minum, kita ke Vanila Cafe. Disana, mesen tempat buat makan malem nanti soalnya biasanya rame. Abis mesen, kita ke rumah nenek! Ok rumah keluarga gitudeh tapi di bandung. Terus 1 jam kemudian...........nenek gue dateng! Dari jakarta jugaa, malah 1 rumah sama gue tapi berangkatnya beda. Nenek gue dateng bersama rombongan keluarga diva. Diva alfirman. Karena sodara deket gue yang dari ayah cowo semua, dan gue satusatunya cewe, akhirnya gue hanya duduk di sofa menatap TV yang siarannya gue ga suka. Nah terus mereka pulang. Gue makan mie yamin dulu yang dibawa sama om gue. Tapi makannya dikit soalnya nanti mau makan lagi. Padahal enak bangeet ._.

Selesai makan segala macem, kita ke Vanila Cafe. Disana, gue pesen chicken au grattin (baca: gratang). Dan itu super enak woy..pake keju mozarella gitu. hehe. Gue minum strawberry smothies. Hmm..enak jugaa. Duh maap ya daritadi menggiurkan semua. Kalo engga, ya gue ceming. Selesai dari sana, kita ke Yogya. Supermarket gitu. Yap semua peralatan mandi kita ketinggalan-_-. Gosok gigi, sabun, shampoo, pokoknya semuanya kecuali handuk. Oh ya, charger bb gue juga ketinggalan. Krik ya. Untung ibu gue chargernya sama kayak gue heho :). Selesai dari supermarket itu, kita langsung pulang ke rumah nenek. Gue saking capek dan ngantuknya, langsung tidur. Dan gue lupa ganti baju. Akhirnya, tengah malem gue kebangun. Langsung ke kamar mandi dan kembali tidur.

Okay selesai cerita tentang hari sabtunya. Hari ini bakal gue ceritain tentang hari minggu terakhir di 2011 juga tapi karena hari minggu belom selesai, jadi nanti malem aja yaaah. Okk see u next time :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar