Sabtu, 03 Desember 2011

Friday Friday!

Halo! Maaf yaa baru post sekarang, kemaren ga sempet hehe. Sekarang gue mau ceritain tentang hari ini dan kemaren :D

Jum'at, 2 Desember 2011
Hari jum'at, tempat botolnya eurena RIP :_( . Terus kemaren kita ga lari pagi jugaa! Kita lanjutin lomba lomba Spirit Of Nationalism. Nah 7B itu menang yang tariktambang dan lanjut ke babak selanjutnya lawan 7C. Pas 7B menang, yaa..youknow lah, badan gue itu paling kecil di 7B jadi ga mungkin ikut. Jadii, gue, zahra anak studex, yasmin, eurena sm raina jadi suporter gitudeh. Dan gue neriakin 7B sampe suara super duper serek. Ok bukan serek lagi. Abis. Pas lg tarik tambang, 7B itu udah nyaris mau menang gituu terus tibatiba 7C kayak langsung narik dan pertandingan sengit dimulai saat itu. Sayangnya 7B pun kalah. Sayangnya adeela dikeluarin. Padahal, dia itu tenaganya KUAT woy. Walaupun badannya yang keliatan biasa aja, padahal tenaganya banyak! -_-. Terus yang menangin lomba tarik tambang kakak-kakak kelas 9B! Yey! Terus pas nunggu lomba tadi, kita juga foto-foto sama zahra! Anak studex dari 11! Buat kenang kenang-an soalnya, hari jumat itu hari terakhir... Ok. Bakal diceritain di post berikutnya :D

Nah abis lomba, kita PA. Biasa aja.. Ga ada kejadian seru. Dan saat fisikaaa................... Kalian harus tahu kalau TEMPAT PENSIL GUE GA JADI RIP!!! WUUU! Yeah \m/. Jadi tempat pensil gue itu kan ilangnya hari selasa. Udah berapa bulan kali ilangnya. Terus pas fisika kemaren, gue tibatiba liat pensil pink punya gue! Dan gue langsung teriak ke yang lain kalo ini pensil gue! Gapenting bgt yaa. Terus gue bilang ke raina tolong bantu gue, bisa aja masih ada alat tulis gue yang lainnya termasuk tempat pensilnya. Dan ternyataaaa.................. tempat pensilnya ada di bawah meja paling belakang! Bayangin!! Hari selasa itu ga ada pelajaran fisika. Di dalem tempat pensilnya ga ada alat tulis punya gue yang lain juga! Jadi, sepertinya ada yang ngambil -___-. Ok, terus pas fisika kita juga nyanyi nyanyi gitu. Lagunya tentang fisika gitu deh. Nah kan nadanya ada yang pake lagu bebas, kita nyanyi nya pake lagu UBER twitter ALES! HAHAHA ok entah tulisannya gimana. Abis fisika, kita bahasa inggris Mister J! Dan inilahh pelajaran terakhir bersama zahraa :"(. Jadi pas akhir pelajaran, kita 1 kelas nyanyi Terimakasih Zahra! :D. Terus selesai dan kita keput. Nah keputnya itu kayak ngehias biskuit gitu. Elsa yang paling kece. Dia bawa pewarna makanan, fondant, danlainlain. Sampe2 bawa mixer! :D . Nah terus pas udah selesai keput dan ngehias segala macem, gue merasa jadi pembantu umum gimana gitu. Nyapu2 dan ngebersiin bekas fondant dan lain lain sama diva, adeela, yasmin, eurena, nurul, elsa, dira! *maaf yang ga kesebut namanya*

Abis sholat dzuhur, gue tartrad dan ambil nilai! Gue pasangannya farah soraya! Dan kita dapet B! Tapi karena gue waktu itu dateng pas minggu lalu, jadi ditambahin jadi B+. Alhamdulillah O:). Abis tartrad, PULANG! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar