Selasa, 06 Desember 2011

Mustache!

Yap, gue lagi suka sama mustache! Tadi di sekolah, gue sama adeela nyoba gambar mustache dan berhasil! Diajarin Mama Sayur lohh.. alias Eurena! Terus gue minta Eurena gambarin mustache di binder daan unyuuu walaupun ada yang pas dan ada yang kepanjangan haha. Gapapa kok eur ;D. Nah abis minta gambarin, gue adeela dan eurena gambar orang gitu di sebuah kertas polos. Nah, pertamanya gue iseng kan gambar gambar gitu, terus gue bilang ke adeela gambar mustache deh! Terus dia bilang kalo dia mau gambar jenggot ajaa karena bosen mustache mulu HAHAHA.

Lalu, dia gambarlah seseorang dengan jenggot yang panjang. Tadinya mau gambar dumbledore tapi failed gitu dan jadilah seseorang entah siapa. Jenggotnya silver lohh, dan matanya emas gitoehh haha. Terus orangnya itu kayak pake jubah. Nah gue warnain deh. Bagian sebelah kiri, warna silver. Bagian sebelah kanan, diarsir gitu tapi failed jadinya kayak zebra-_-. Abis gambar itu, Adeela gambar lagi orang gitu dan orangnya super lawak. Pake mustache, idungnya kayak babi gitu, ingusan, ileran, belekan, tompelan, bibirnya dower, dan giginya warna warni.. HAHAHA. Nah terus kita warnain pake spidol punya dira! Ingusnya emas, tompel dan ilernya silver, idungnya pink, giginya biru-pink, bibirnya merah ato pink gituu hahaha. Tadinya mau gue kasih fotonya tapi sayang, gambarnya gue tinggal di ruang pak joni hehe. Okeee segini aja yaa.. Byebye! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar