Senin, 19 Desember 2011

Annoying Air Conditioner Part 1

Kalo ada annoying orange, sekarang ada annoying AC. Yap jadi di kamar gue ini kan ada AC ber merek ................. Nah AC ini bunyi-bunyi kayak timer alarm gimana gitu. Jadi, semua berawal dari hari minggu malam.

Hari minggu, tanggal 18 Desember 2011, gue duduk di meja belajar gue. Lagi liat hp tuh dan tibatiba *tiiiiiit*. Apa itu? Gue langsung ngeh kalo itu suara AC. Kenapa? Karena suaranya berasal dari atas gue. Kok atas gue? Ya ACnya diatas meja belajar gue. Nah gue pas denger suaranya, super kaget. Yang tadinya lagi krik krik tibatiba langsung bunyi sesuatu. HUH. Terus yang bikin lebih serem, kan AC ada lampu kedap kedipnya itu. Nah AC gue ini ada 3 lampu yang kedap kedip. Nah pas bunyi, 3 lampu itu nyala gituu. Jadi bunyi suara *tiiiiit* dilanjutkan lampu yang paling kanan nyala dan berwarna kuning. Dilanjutkan lagi dengan lampu paling kiri dan berwarna hijau. Lalu, dilanjutkan kembali dengan lampu yang ditengah dan berwarna merah. Merahnya ituu yang bikin kaget. Gue ga pernah liat lampu merah di AC gue sebelumnya. Akhirnya, gue langsung manggil ayah dan ayah gue juga kaget kan. Akhirnya panggil supirnya diva alfirman yang kebetulan lagi di rumah gue dan pinter betul betul-in gitu. Mang mahmud to the rescue!

Nah udah di cek tuh terus ga kenapa kenapa. Pertama ACnya dimatiin dulu, terus diem tuh. 2 menit kemudian bunyi lagi. Terus dinyalain lagi. beberapa detik kemudian bunyi lagi.

TERUS, APA YANG TERJADI SELANJUTNYA? GUE SENDIRI GATAU. JADI, SPACETOON STAY TOON TO THIS BLOG. DUHH MAAP YA, GUE UDAH GILA. IYAAA GUE JUGA TAU ITU GA LUCU. GUE SENDIRI GA KETAWA H0H0. OK GOODBYE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar