Minggu, 04 Desember 2011

Sundaayy! <=)

YEAY! It's sunday! Hari ini gue sama diva mahira ke PIM nonton Puss In Boots :D. Nah tadinya mau ajak yang lain tapi ada yang gabisa dan ada juga yang udah nonton. Jadi kita bertiga aja. Sebelumnya, gue ke rumah diva dulu. Terus kita naik taxi ke PIM. Sampe PIM, langsung ke bioskop dan beli tiket. Pas ngantri, di depan kita itu semuanya pada nonton Puss In Boots karena kedengeran orang-orangnya bilang. Terus kita takut abis kan eh alhamdulillah belom. Pas mau beli, kita keinget Mahira. Dia belom dateng dan uangnya kurang. Akhirnya diva mengorbankan dulu uangnya trus Mahira nanti ganti.

Abis beli, kita makan di A&W. Dan di A&W itu berisik banget garagara ada yang ulangtaun. Terus kita ke bioskop soalnya udah mau mulai. Udah ke toilet, beli popcorn, dan segala macem, Mahira belom dateng jugaa! Udah panik soalnya udah tinggal 5 menit lagi. Akhirnya, Mahira dateng jugaa! Langsung masuk ke theater 3 dan nonton.

Selesai filmnya, kita kan mau keluar, terus ada anak cowo gitu ngeliatin Mahira mulu hahaha. Serem gitu lagi. Terus akhirnya kita kan keluar dan kita bingung. Kan ada tangga buat ke lobby lagi eh si diva ikut yang ke exit. Yaudah deh gue ikut-ikutan. Terus ternyata, maksud dari exit itu adalah pintu exit yang bukan pintu keluar lobby hahahaha. Jadi balik lagi dan keluar.

Abis nonton, kita jalan jalan. Terus jam 3, kita pulang! Tapi gue belom pulang dulu. Ayah potong rambut dan gue diajakin makan lagi hahaha. Super kenyang dehh. Nah baru deh abis itu pulang!

Sampe di rumah, yuka dan aliya ngerjain gue. PM mereka 'otw gancy' dan di grup mereka kayak janjian gitu di gancy. Gue sih mikir karena tantenya yuka dan ibunya aliya janjian gitu ternyata engga. Gue tau setelah bertanya dengan aliya nurfakhira. Ok terus akhirnya gue chat ym deh sama satu anak kece dan cantik ini. Terus sekarang, gue sedang menulis post ini! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar