Selasa, 06 Desember 2011

FRIENDS! :D Part 2

3. Eurena Maulidya Putri Pramadinanti
    Sekarang Mama Sayur, alias eurenaa! (Baca: yurena). Waahh.. Dia ini mah suaranya eksotiiis. Dia suka nyanyi Alamat Palsunya Ayu Ting Ting dan itu cocok banget dengan suaranya yang eksotisz. Dia juga teman sebangku gue saat pelajaran Mr Joni! Always. Dan dia ini anaknya aktif, heboh, dan yang ngebikin rame! Teman bobby bola, teman pisang, teman mustache, dan masih banyak lagii..! Oh ya dia juga lebih cantik kalo dikuncir lohh ;D

4. Sannia Athira Tyanda
    Sanniaaa! Nenek moyangkuu :). Dia ini baik, cantik jugaa. Dia ini pencipta lagu PISANG ituu! "Dung dung dung, kapal balikpapan...." Sannia juga suka jadi model feisyenistah looh ;D. Dia sama Adeela ini yang ngasih tau gue tentang Maadmu'adza'il gitoeeh. Dia juga pernah curcol ke gue tentang Rafly HAHA. That's Sannia :D

5. Nadhira Yasmin
    Yeey.. Yasmin Lerman! As you see, dia ini ngefans banget sama logan lerman. Banget. Dia ini cantik, dan pinteerr. Saking pinternya, dia pernah pas test RSBI ada yang ga belajar tapi nilainya, ga ada yang remed dan bagus semuaaa. Oh ya, dia juga suka bangett jadi Princess. Sampe sampe dia ada 'Princess Day' gituuu. Duduknya harus tegak, ngomongnya sopan, yaa pokoknya princess gituuu ;)

6. Nurul Rizky
    Nurul! Anak ini suka banget ngelawak. Mulut gue aja suka sampe pegel hahahaha. Dengan taktik dia yaitu 'sksd', dia punya banyak temeen looh. Dia eksis gitu garagara suka ngelawak dan garagara tompel eksotisnyaaa!! Tompelnya itu iuwh banget jadi gabakal gue ceritain hehe. Dia ini juga PINTER matematika dan ipa. Gue kalo ga ngerti biasanya diajarin diaaa.. :). Nurul juga suka banget ngegombal. Contohnya:

"Papa kamu kerja di indosiar ya?"
"Kok tau?"
"Karena kamu telah meng-kanjeng dorosepuh kan hatiku"

"Papa kamu kerja di labschool ya?"
"Kok tau?"
"Karena kamu telah men jaya-jayakan hatiku"

"Papa kamu tukang bajaj ya?"
"Kok tau?"
"Karena kamu telah men trektektek bembembem kan hatikuu"
7. Siti Raihanah Syadza Ravindya Parawansa 
    Yap, itulah nama terpanjang di 7B. Anaknya tajir dan cantik. Raina itu gleeks dan kayaknya hafal banget tiap lagunya. Dia juga suka nyanyi..lagunya tuh banyak banget. Dia juga pernah jadi angel gitu. Minjemin uang tapi orang yang dipinjemin ga usah balikin uangnya. Aaw baiknya :)

OKAAYY.. Itulah teman-teman paling deket di 7B hehe :D. Udah yaaa segitu aja. Love you all <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar