Sabtu, 24 Desember 2011

Annoying Air Conditioner Part 2

Hai! Sekarang gue lanjutin cerita tentang AC di kamar gue yaa...

Nah jadi karena suara ACnya yang benerbener annoying, akhirnya manggil tukang AC langganan deh. Udah tuh dibenerin akhirnya ga bunyi lagi. Sore harinyaaa............................ bunyi lagi. Bener-bener nyebelin-_-. Akhirnya, gue waktu itu nge blog ditemani dengan suara merdu dari AC gue. Ok terus malem nya, ibu gue telfon lagi ke tukang ACnya buat dateng besoknya tapi gabisa. Akhirnya lusa baru bisa dateng.

Suara AC ini tuh benerbener random. Maksudnya nanti tibatiba ga bunyi lagi. Terus nanti tibatiba bunyi lagi. Terus akhirnya tukang ACnya dateng! Hari itu, gue pulangnya lebih cepet terus akhirnya gue pindah dari kamar gue ke kamar nenek gue. Sambil nunggu, gue tiduran aja eh terus beneran ketiduran-_-

Udah jam 5 tuh, yaa pasti tukang ACnya udah pulang. Pas gue ke kamar gue, bener udah pulang! Yaudah kembali deh gue duduk di meja gue sambil main laptop. Pas gue duduk, kursinya rasanya aneh gitu beda dari biasanya. Ternyata......kursinya dinaikin-.- . Yaudah gue coba kan turunin dikit daannn............ FAILED. Sipdeh gue pasrah kayak gitu sampe esok hari pun tiba. Raina ke rumah gue buat bikin presentasi untuk SSN (Showing Sympathy for the Needy). Dan YEY! Kursi gue kembali ke semulaaa :D. Termasuk AC gue! Kembali ke semulaaa... Yay! Tapi sekarang, gue jadi jarang nyalain AC gue. Untung connecting door sama kamar ibu gue jadi kalo ga dinyalain, masih dingin :). Yay!

Sekian ceritanya. Wassalam.

THE END!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar