Sabtu, 31 Desember 2011

Best Memories Of 2011! {}

YEAH! HELLO WORLD! HAI! LONG TIME NO SEE! Duhh baru muncul udah bacot haha maap ;) . Sekarang bakal gue ceritain kenangan2 gue di 2011 yang special!

1. Promnite and perpisahan!
    Promnite itu maksudnyaa bukan yang dansa begitu yaaa. Ok itu sangat panjanglebar jadi gabisa diceritain disini. Sedih banget pas perpisahan :_(. Tapi gue tetep sayang sama 05! WOHOO AF haha. Love you guys! Alfuvration05 ftw! \m/

2. Keterima di Labschool
    Hahaha benerbener kaget & seneng pas tau kalo keterima di labschool. Smp yang gue idamin dari kelas......6. Haha. Gadeng, kalo ga salah kelas 5 hoho. Tapi benerbener seneng soalnya sekitar 1000-an orang yang daftar, yang keterima 200-an dan gue termasuk 200-an ituu :_D. Dan sedih juga soalnya bestfriend gue dr SD, ga keterima :_(

3. Ketemu a7kaBan!
    Wahaha ga nyesel masuk kelas 7B {}. Anakanaknya itu benerbener asik, seru, pinter, pokoknya gitudeeeh. Dan disini, gue ketemu preciosa! Dan terbentuknya keluarga bumi HAHA. Ok mereka itu adalaahhh... diva adeela eurena yasmin nurul sannia raina dan ara! :)

4. Lulus SD! HAHA B-)
    HAHAHA bener kan...gue lulus SD. Ngelewatin masamasa UN. Selesailah masa masa ulangan try out UN hoho

5. Ketemu........ emir mahira ._.
    Hehehe.. benerbener kebetulan banget ketemu diaa :). Seneng, sedih, kaget. Sedih garagara tementemen gue yang samasama nge fans dia juga belom ketemuu :_(. Seperti diva, eurena, dan jani. Huhuhu coba waktu itu mereka adaa :). Seneng garagara ketemu diaa :_). Dan kaget karena ga nyangka... Harusnya gue & yang lain ketemu kak emir tiap hariiii.. Kan dulu di labsky :D


6. KEYPEYBEY!
    HAHAHAHA keypeybey ftw! Tau kan...udah pernah gue ceritain kok di post keypeybey ;D. Benerbener seru hahaa.. Karena audra yang ga keterima di keypeybey yang aslinya, gue dan dia membentuk keypeybey palsu! Bareng diva juga hahaha :)

7. LFSD, AKTUAL, and SSN! :D
    LFSD itu Labs Fresh School Day. Semacem MOS gitu di labschool. AKTUAL itu gatau lupa singkatan dari apa hoho. Jadi pas aktual, #11 ke bandung! Kelompok gue ke Museum KAA. Itu seru jugaaa :D. Terus pas SSN! HAHA gue presentasi bareng raina tentang labschool. SSN singkatan dari Showing Sympathy for the Needy O:)


OKE masih banyaaakkk kenangan2 indah #ea di 2011. Makasih 2011! Lo udah ngebuat gue tau rasa sedih, seneng, kaget, pokoknya campur aduk haha. Never forget the memories on 2011. And it's 2 1/2 hours left! Lets say goodbye to 2011 and welcome our newest friend, 2012 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar