Selasa, 06 Desember 2011

FRIENDS! :D

Sekarangg, gue mau ceritain temen-temen deket gue di Labschool! Ok di 7B maksudnya hehe. Temen-temen yang udah bantuin gue selama inii :). Ok mulai yaaa.. Oh ya, ini urutannya random ya..

1. Adeela Sandria Fitri Aini
    Adeela! Dia inii yaa menurut gue orangnya kreatif abis. Jago gambar, ngelukis, dan sebagainya yang berhubungan sama seni rupa! Dia itu cantik, rambutnya kayak rapunzel panjang, baik, daan JAGO NGASAL. Lo harus tau, dia pernah pas uh pkn ga belajar terus pas ulangan dia ngasal dan ngira-ngira gitu daann dia dapet 80-an. Hebat. Kece sangat. Dia juga sering gambar2 gitu sama gue kalo lagi ngantuk ato ga lagi bosen hah. Oh ya, dia juga salahsatu teman imajinasi 4LaY gue!! :D

2. Diva Aisha Anjani
    Yaap sekarang diva! Orangnya PERFECT. Kelewat perfect malah. Cantik, pinter, kece, baik lagi. Dia juga teman imajinasi 4Lay! ;D. Oh ya saking kecenya, rambutnya ikutan kece. Rambutnya itu eksotis dan jadinya gue ngefans sama rambutnya HAHA. Saking baiknya, dia suka nungguin & temenin gue pas belajar, walaupun itu lewat bbm hehe. Dan sebaliknya, gue juga suka nungguin dan temenin dia pas lagi belajar. Jadi kita kayak recent updates gitu.. "Udah sampe mana?" "Tungguin gue yaa.." "Eh gue colek-colek ajadeh" Hahaha yap itulah katakata yang sering keluar di chat kita. Tiap hari gue juga selalu bbm-an sama diaaa. Dan kadang curcol walaupun itu gapenting haha ;)

Okk to be continued yaa.. Gue mau lanjutin cerita pengalaman mengesankan gue dulu hehe. Nanti gue lanjutin di post berikutnya! DAAH! :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar