Selasa, 06 Desember 2011

Earth Family!

Sekarang, gue akan nyeritain tentang Earth Family! Keluarga BUMI! Ok mulai aja yaa..

Ibu Bumi: Adeela
Mama Bumi: Sannia
Mama Tumbuhan: Nurul
Mama Manusia: Diva
Mama Sayur: Eurena
Mama Buah: Raina
Anak Manusia: Yasmin
Anak Sayur: Karen

Sekarang, akan gue jelasin kronologisnya #ea. Jadii.. ada Ibu Bumi dan Mama Bumi. Lalu mereka melahirkan Mama Tumbuhan dan Mama Manusia! Lalu, Mama Tumbuhan pun melahirkan 2 anak yaitu Mama Sayur dan Mama Buah. Sedangkan, Mama Manusia melahirkan Anak Manusia. Lalu, Mama Sayur melahirkan lagi dan terlahirlah gue Anak Sayur!

Karena gue anak paling muda di keluarga bumi, jadi gue manggil Ibu Bumi dan Mama Bumi adalah nenek moyang! Gue manggil Mama Tumbuhan, nenek! Ok tadinya mau nenek tapi kata nurul, panggil tante aja.. Jadi gue panggil tante! Diva jarang banget gue panggil dengan nama-nama bumi ini jadi biasanya gue manggil dia, hanya Diva. Terus, gue manggil Raina tante! Gue juga jarang manggil yasmin dengan sebutan-sebutan bumi ini. Dan yang paling sering, gue manggil Mama Sayur yaituu.. MAMA! Karena dialah mama gue di earth family :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar