Sabtu, 17 Desember 2011

Saturday, 17-12-11

Alohaa :D . Tadi, raina abis main ke rumah gue! hehe. Kita bikin presentasi buat SSN (Showing Sympathy for Needy) nanti. Kita buat pake infraboard (maaf kalo tulisannya salah). Nah pertamaa kita cari foto-foto labschool gitu terus nanti ditempel. Abis itu jam 1, karena rumah gue deket sama gancy, yaa kita ke gancy mau beli perlengkapannya. Sampe sana makan dulu terus ke gramed beli perlengkapannya. Beli segala macem dehh. Terus kita balik ke rumah gue dan bikin deh! Bikin kayak mading gitu. Tapi sempet tuh kita malah main2 dan buka twitter & fb hahaha. Abis itu kita buat judulnya dulu dan hiasan gitu di pinggirnya dan alhasil, yang jadi sekarang baru judul, dan frame gitu hahaha-_-v. Terus tadi pas maghrib, raina pulang dehh. Oh ya, hari ini juga nyebelinT_T. Gue udah masukin pulsa ke bb biar bbmnya on dan gampang ngobrol sama raina tentang presentasinya. Yang ada, bbm gue ga mau on muluuuuT_T. Terus udah ada sms masuk dari axis kalo bbm nya udah ke daftar tapi yang ada? BELOM. Padahal pengen refreshing gituu tapi masih gabisa. Yaudah dehh.. Ok segini aja yaah. Byebye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar