Sabtu, 03 Desember 2011

Saturday :>

Sabtu! Sabtu ada remed dan susulan massal pelajaran bindo sama pak ucok. Sampe di labschool, gue itu saltum -_-. Gue pake kaos bebas gitu dan celana OR. Sampe di plaza, kayak anak ilang gitu-.- . Dan ternyata kalo mau ambil nilai, harus pake kostum labschool. Mau itu kaos kelas, kaos angkatan, seragam putihbiru, batik labschool, dan lainnya tapi ga boleh pake kaos bebas gitu. Ok akhirnya gue nunggu di depan dan akhirnya dianterin juga kaos ORnya! yey! Terus gue ke tempat pak ucok, dan cuman mau ngasih video perkenalan diri pake bahasa daerah-_-. Abis selesai, gue adeela eurena yasmin dan raina ke Circle K. Uang yang gue bawa, hanya 7.000. Hanya. Akhirnya beli sandwich dan minjem 1000 dari Adeela hehe :D. Terus gue main ke rumah Adeela. Bereksperimen dengan piano kecenya Adeela garagara, semua yang kita pake alay. Macbook lowbat, DS lowbat, bb lowbat juga, sinyal labil dan sangat alay. Jadi kita main main gajelas gitu deh. Terus jam 1-an, gue pulang! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar