Selasa, 06 Desember 2011

Kangeennn :*

HAI! Gue lagi kangen banget sama tementemen gue pas SD terutama YUKA & ALIYA :_(. Sekarangg gue deskripsiin yuka dan aliya. Karena mereka temen deekeet gue dan bingung mulainya darimana, jadi berdasarkan abjad aja yaaa.

- Aliya Nurfakhira!
  ALIYAAA! Anaknya tinggi, pinter, cantik, baik, dan teman curcol. Dia ini sama kayak gue, di Labschool jugaaa! :). Inget banget, dulu pas kelas 5 sama 6, suka chat gitu sama yuka di yahoo messenger haha. Banyak kenangan saat ituu <3. Teruss pas chat kita juga suka curcol gitu. Oh ya, dia juga kece anaknya. Aliya ini suka banget sama yang namanya JISUNG. HAA Manchester United! Gue juga suka MU jadi sehatii hehe.. Yuka jugaaa ;D

- Yuka Putri Renosuri Manti!
  Gilaaa.. Kangen parah sama YUKAAA! Cantik, pinter, baik, teman curcol jugaaa! Dia sekarang di Al-Izhar. Tadinya test di labschool juga tapi gak keterima :_(.Walaupun udah ga 1 sekolah, kita masih suka chaat dan curcol-curcolann. Anak ini PINTER BANGET matnyaa.. Sampe sampe kepilih lomba matematika dari kelasnya. Oh ya, yuka ini suka banget ke toilet. Tiada hari tanpa ke toilet pas di sekolah. Pas di al - fath aja dia kayak udah kayak 3x ke toilet pas di sekolah HAHA. 

NAHH itulah mereekaa! Kangen paraah sama merekaaa :_) (walaupun tadi pagi ketemu aliya). Stay kece yaah kaliaann... Love you all! <3 :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar